Minggu, 17 Januari 2010

tak ada arti dari persahabatan

tak terbatas oleh cahaya matahari
tak hanyut oleh air
tak tertumpuk oleh batu karang
itu persahabatan mereka

Dulu...

Tapi ketika ada ombak besar terjang mereka
akhirnya merekapun ikut hanyut ..
Hanyut dalam ke.egoisan
tanpa berpikir ..
Seberapa kuatnya batu karang
seberapa terang berkas cahaya matahari
Dan sebarapa kerasnya terjangan air ..

hanya karena masalah diri
bermasalah pula hati
hanya karena marahnya jiwa
marahlah pula raga

Akan sesuatu yang indahkan mata skejap

kmana hati kalian sekarang ?
apa guna perasaan kalian sekarang ?
kapan kalian akan tahu ?
bahwa dunia ini
Tak akan slamanya bahagiakan kalian ..
tak akan slamanya memudahkan kalian ..

sungguh ..
Persahabatan yg kalian tanam ..
yang harus mati perlahan hanya karena hal kecil yg tak akan abadi ..




.yzha.

1 komentar:

  1. Titsanium Ring - Titsanium Ring, Red, Diamond
    Titsanium where to buy titanium trim Ring. titanium wedding bands for men This Titsanium Ring ring has been crafted in Solingen, titanium dab tool Germany. Made in titanium boiling point Solingen, Germany with platinum-roasted rings. titanium price per pound

    BalasHapus

PENUTUP DARI MIMI

terima kasih telah berkunjung !
tinggalkan comment yaa !

lovely kuu

lovely kuu

lil'sistha gw

lil'sistha gw

yang special

yang special

gue

gue

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
sangunis, sanguinis, sanguinis :)