Sabtu, 13 November 2010

MALAM, PAGI, SIANG, SORE, MALAM (lagi) on MY NOVEMBER

08 November 2010

Masih jelas kok dipikiranku,

saat itu hari Minggu tengah malam hampir masuk Senin pagi

tepatnya jam 11.59 . HP yang mulanya diam tiba2 bergetar membuyarkan mimpi dan mengobrak abrikkan pandanganku .

telephon dari BAWELLKU saat itu, lumayan lama bergetar sampe akhirnya aku angkat juga dg mata yang masih manis tertutup .

ucapan pertama yg keluar dari mulutnya (bisa jadi masih ileran) hhehe

" SLAMAT ULANG TAHUN, SLAMAT ULANG TAHUN, SLAMAT ULANG TAHUN SAYANGKU, SLAMAT ULANG TAHUN "

mendengar itu, tak segan dan tak malu mata terbuka dg sangat lebarnya hingga melampaui batas .

sedikit obrolan ringan dan akhirnya kita sama2 kembali lelap bersama malam !:)

SORE hari di KELAS LASKAR GATOTKACA,

bel pulang sudah berbunyi, tapi pipii gak ngijinin aku pulang malah minta dianter ke kantin. terkesan agak manja dan konyol (kan jam segitu kantin udah tutup) hhehe .

pas balik dari kantin aku berontak pengen pulang tapi ditahan sama pipi, pesek, dan menthe. sebenernya gak masalah . aku cuman takut bakal ada tepung dkk yg ikut nimbrung dirambut dan seluruh tubuhku .

pas dalam posisi duduk yang gak pas, momo, nyagg, mama, dan lainnya keluar dr kelas bawa kue tart coklat dengan bonus foto2 si MONYET (hhehe) . belum sempet make a wish, dan tiup lilin. ternyata cream yg awalnya cantik jadi pindah diwajahku (bayangkan konyolnya wajahku)

banyak tawa saat itu .

di sela2 kehebohan itu, pipi diem2 masuk kelas dan keluar sambil bawa tas coklat yang isinya boneka si MONYET ~

so, tema my sweet seventeen adalah = MONYET ~

SUPER thanks for :

PACARKU, pipii

MOMO,

MEME,

GEMBUL,

NYAGG,

MAMA,

MENTHE,

ESTA,

NIKNYUN,

DAN SEMUANYA :)

LOVE U ALL :*


kue MONYETKU :)


posisiku gak asik !


waktu make a wish, dg wajah blepotan gajelas !


with bestfriends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENUTUP DARI MIMI

terima kasih telah berkunjung !
tinggalkan comment yaa !

lovely kuu

lovely kuu

lil'sistha gw

lil'sistha gw

yang special

yang special

gue

gue

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
sangunis, sanguinis, sanguinis :)